Rabu, 29 April 2009

jualan-jualan........

di kantor banyak yg jualan ada yg jual snack, gorengan, terang bulan, pizza, kripik, nasi....
wes pokok e macem.......
dijamin ga bakalan kelaperan klo dikantor.
mo ngemil....tinggal buka loker mini market, blm sarapan...tinggal ke sebrang meja cari nasi......
nah ide jualan dateng de demay, katanya aku di suruh jualan puding....
ide bagus sih.....
tp kapan nggawene....gelem ngrewangi ta may.....
ben bengi ning aku nggawe puding....tp ga bagi hasil loh.......heheeeee
pilih apa ya.....puding.....ato......jamur goreng.....
ayo....dipilih......dipilih........

7 komentar:

Mimot_eza mengatakan...

Aku bantuin do'a dan semangat dech.....
Ideku sich segala macam puding fit, aku yakin pasti laris. Trus jamur tiram tepung jg. masakanmu kan bersih fit,jd higienis dan menyehatkan....:P
Jadi...besok bw tester nya dl yahh.....

fitri mengatakan...

ga kurang akeh ta le comment....
tester.....prasaan wes sering deh....
jd skrg klo aku bawa puding ato yg lainnya klo mo icip bayar yo.....kan wes di jual heheeeee

Mimot_eza mengatakan...

Ideku itu hanya berlaku utk orang lain fit, gk berlaku utk aku. Klo sm aku sich msh posisi persahabatan...OK....:P

MyJassi mengatakan...

pudingggggggg..tp hari pertama tester disik yaa..

fitri mengatakan...

klo tester sdh sering bawa heheeeee

nIKe mengatakan...

terster e boleh dikirim ke jkt koq. dengan ikhlas aku menerima. hehehe

fitri mengatakan...

klo dikirim basi.....mrene o ae...tak gawekno khusus nggo artis pendatang baru soko ambarawa heheheee